Recent Posts

Submit your 
content Every Day to 25 social 
bookmarking sites, all on unique 
C class IPs... FREE.

Group Lampu - Lampu Emergency

Group Lampu - Lampu Emergency

Lampu Emergency atau dikenal juga dengan lampu darurat adalah sejenis lampu yang sudah dilengkapi dengan baterai kering (aki kering) di dalamnya. Penjualan cenderung meningkat jika menginjak musim hujan, dimana mati listrik sangat sering terjadi. Pada dasarnya setiap tempat usaha atupun rumah pasti memerlukan lampu ini. Jadi lampu ini termasuk alat rumah tangga yang essential.

Lampu Emergency jenis lama biasanya menggunakan neon/TL dan hanya bisa digunakan selama 3-4 jam sekali pemakaian. Dengan adanya teknologi baru seperti lampu LED, lampu Emergency LED bisa bertahan sampai 12 jam lebih. Bentuk lampu Emergency ini juga bermacam-macam, ada yang panjang, berbentuk lentera ataupun yang mungil yang bisa muat dalam tas wanita.

Varian Lampu Emergency yang terbaru adalah yang dilengkapi dengan, radio, senter, kipas angin dll. Harganya cenderung lebih mahal dari lampu emergency biasa. Dan karena banyak fungsinya, jika dinyalakan semua tentu akan bertahan dalam jangka waktu yang lebih pendek, karena kapasitas baterai kering (aki kering) di dalamnya tetap sama.

Mulailah dengan menjual lampu emergency LED karena peminatnya mulai meningkat akhir-akhir ini. Dan jika toko anda merupakan toko High End atau yang agak mewah, jual lah emergency dengan harga premium seperti Panasonic. Dan untuk emergency yang masih cukup terjangkau dan bermerk biasanya pembeli memilih merk Philips.

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India