Recent Posts

Submit your 
content Every Day to 25 social 
bookmarking sites, all on unique 
C class IPs... FREE.

Group Lampu - Lampu Meja

Group Lampu - Lampu Meja
 
 
Lampu meja adalah produk alat listrik yang paling umum dipakai dalam rumah tangga. Dalam pengembangannya lampu belajar ini mempunyai banyak varian. Selain dibedakan dari jenis lampu yang digunakan, juga dibesakan dari harga. Ada orang yang membeli lampu ini dengan tujuan asal bisa dipakai, oleh karena itu cenderung membeli tipe yang murah. Tetapi ada juga yang digunakan di kantor sehingga ingin lampu belajar dengan model yang agak mewah.

Jika anda membaca post sebelumnya tentang lampu LED, sekarang ini juga diaplikasikan ke lampu belajar. Lampu meja dengan menggunakan LED ini mempunyai beberapa keuntungan, yaitu daya yang dipakai cenderung kecil dan biasanya dilengkapi dengan baterai kering sehingga dalam penggunaanya tidak memerlukan kabel. Sangat praktis dan ringan. Rechargeable atau dapat di charge kembali sehingga bisa dibawa kemana-mana. Dijual dengan bentuk boneka yang lucu-lucu sehingga peminatnya kebanyakan adalah anak kecil.

Jika anda hanya akan menggunakan lampu meja ini sebagai pelengkap toko anda, ada baiknya menyediakan jenis lampu belajar yang murah dan yang agak mahal. Karena pembeli cenderung lebih suka jika mempunyai pilihan. Tidak perlu terlalu banyak sehingga membuat pembeli bingung, tetapi minimal ada pilihan.

Lampu belajar biasa dilengkapi dengan fiting E27 tetapi dijual terpisah dengan lampunya. Lampunya bisa dipilih dari Lampu Hemat Energi yang bermerk seperti Essential Philips, Osram, Shinyoku dll atau menggunakan PLC Cina yang murah atau dop. Penjelasan tentang jenis-jenis lampu bisa dilihat di post-post sebelumnya. Jangan lupa mengetes dulu lampu meja nya sebelum dibawa pulang pembeli agar pembeli tidak kecewa dengan produk anda.

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India