Recent Posts

Submit your 
content Every Day to 25 social 
bookmarking sites, all on unique 
C class IPs... FREE.

Group Lampu - Tips Merawat Lampu Emergency

Apakah lampu emergency cepat rusak? Pada dasarnya, dengan pemeliharaan yang baik, lampu ini bisa bertahan bertahun-tahun. Tetapi memang banyak konsumen yang mengeluhkan kalau lampu ini sangat cepat rusak. Kenapa begitu? Karena konsumen cenderung meletakkannya saja jika tidak memakainya. Terkadang samapi setahun dibiarkan di pojokan, dan ketika dinyalakan lagi, baterainya tidak bertahan lama atau rusak sama sekali.

Kuncinya adalah baterainya. Seperti umumnya semua barang yang menggunakan baterai, lampu emergency harus sekali-sekali dinyalakan sampai baterainya mendekatai habis atau sampai redup. Terus di charge kembali sampai full. Dan perawatan itu perlu dilakukan secara rutin seperti sebulan sekali atau tergantung pemakaian.

Bagaimana kalau sudah rusak? Kerusakan yang paling umum pada lampu emergency adalah di baterainya. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mencoba mengganti baterai kering (aki kering) di dalamnya. Jika lampunya TL/neon dan agak kehitaman di ujungnya, bisa dicoba juga dengan mengganti lampunya dulu.

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India