Recent Posts

Submit your 
content Every Day to 25 social 
bookmarking sites, all on unique 
C class IPs... FREE.

Group Alat - OB Stop Kontak

Group Alat - OB Stop Kontak
OB Stop Kontak atau stop kontak yang dapat ditempelkan di tembok sangat dibutuhkan jika kebutuhan akan stop kontak sudah meningkat dan tidak ingin menjebol dinding untuk menanam stop kontak tanam yang baru. OB Stop Kontak ini tersedia dari 2 lubang sampai dengan 6 lubang. Bahkan ada juga yang sudah dilengkapi dengan saklar yang tentunya membuat harganya sedikit lebih mahal.

OB Stop kontak biasanya dibeli lengkap dengan steker dan kabel nya. Itu sebabnya toko-toko alat listrik yang lengkap juga menjual kabel secara eceran. Detail mengeni jenis kabel yang akan dipakai akan dijelaskan lebih mendetil di post khusus untuk kabel. Jika pembeli anda merupakan end user yang ingin langsung memakai OB Stop kontak tersebut dan tidak memerlukan kabel yang terlalu panjang, lebih baik anda menjual OB Stop Kontak yang sudah lengkap dengan kabel dan stekernya. Kabel yang tersedia umumnya 1,5 meter.

Tipe yang lebih mahal dari itu biasanya dilengkapi dengan saklar di ujungnya, jadi sambungan listrik untuk stop kontak tersebut bisa dimatikan hanya dengan menekan saklar. Tersedia dari 3 lubang sampai 6 lubang. Tipe yang paling mahal adalah tipe yang dilengkapi dengan saklar di sisi tiap stop kontak yang ada, yang sangat memudahkan jika anda ingin mematikan hanya salah satu stop kontak.

1 comments:

adit said...

Kira2 bisa ditanam ditembok tidak ya?

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India