Recent Posts

Submit your 
content Every Day to 25 social 
bookmarking sites, all on unique 
C class IPs... FREE.

Group Lampu - Senter

Group Lampu - Senter

Senter adalah barang kebutuhan rumah tangga. Sangat diperlukan untuk keadaan darurat seperti lampu mati dan sebagainya. Berfungsi sebagai penerangan sementara untuk mencari lampu emergency dan sebagainya. Senter juga pada umumnya dipakai oleh para satpam ronda dsb. Dipakai oleh para pecinta alam dalam perjalanannya mendaki gunung.

Senter yang dijual sekarang ini ada 2 macam, yaitu senter yang menggunakan baterai dengan senter yang bisa dicharge kembali. Senter yang menggunakan baterai dibedakan dari jumlah dan ukuran baterai yang digunakan. Biasanya menggunakan dop senter biasa.

Sedangkan senter charge ada yang menggunakan halogen ataupun LED. Jika anda sudah membaca post sebelumnya mengenai lampu LED, anda dapat mengetahui bahwa senter yang menggunakan LED bisa dipakai untuk jangka waktu yang lebih lama. Kalau lampunya menggunakan halogen, pemakaiannya mungkin hanya 3-4 jam, tetapi  sangat terang. Biasanya digunakan pada malam hari untuk medan pegunungan.

Jika anda baru memulai usaha toko alat listrik ini ada baiknya anda menjual senter yang menggunakan baterai dengan baterainya dan senter charge LED. Itu dikarenakan pembeli menyukai adanya pilihan dalam membeli. Khusus untuk senter charge, cara perawatannya hampir sama dengan lampu emergency karena sama-sama menggunakan baterai kering (aki kering).

Varian dari senter ini ada senter selam, senter kepala, senter + radio, senter + emergency dan sebagainya.

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India