Recent Posts

Submit your 
content Every Day to 25 social 
bookmarking sites, all on unique 
C class IPs... FREE.

Group Alat - Oversteker

Oversteker adalah barang yang cukup banyak dicari di toko alat listrik, namun kebanyakan orang tidak mengetahui namanya. Sebenarnya, apa itu oversteker? Jika anda melihat posting sebelumnya mengenai steker, anda pasti mengetahui kalau fungsi steker adalah untuk menyambungkan arus listrik dari stop kontak ke alat listrik tertentu. Bentuk steker yang bermacam-macam itu terkadang tidak sesuai dengan stop kontak yang kita miliki. Dan di sinilah letak kegunaan oversteker.

Contohnya jika anda mempunyai laptop (dan kebanyakan dari kita tentu sudah punya, atau paling tidak pernah melihat) jenis steker yang dipakai untuk mencharge laptop adalah steker kaki 3. Sedangkan stop kontak yang umumnya ada di rumah atau kantor kita lubangnya hanya dua. Nah bagaimana kita dapat memasukkan steker kaki tiga ke stop kontak yang berlubang hanya dua? Oversteker adalah solusinya.

Oversteker yang diperlukan adalah oversteker yang mempunyai 3 lubang di salah satu ujungnya dan steker dengan 2 kaki di ujung satunya. Bentuk daripada oversteker ini bermacam-macam. Dan semuanya disesuaikan dengan kebutuhan. Lebih jelasnya dapat dilihat pada gambar.

Produk oversteker yang paling disukai adalah produk dengan merk Broco, terutama bagi konsumen yang mementingkan kualitas. Ada juga produk merk lain yang lebih murah untuk pasaran menengah ke bawah. Ada baiknya menyiapkan masing-masing produk premium dan biasa untuk melengkapi toko anda.

Group Alat - Oversteker

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India