Recent Posts

Submit your 
content Every Day to 25 social 
bookmarking sites, all on unique 
C class IPs... FREE.

Group Alat - Box Kabel

Group Alat - Box Kabel

Box Kabel merupakan sebuah box yang umumnya berisi 4 stop kontak dilengkapi dengan kabel dengan panjang tertentu dan steker. Digunakan untuk instalasi listrik sementara, karena kabelnya nya bisa digulung di dalam box tersebut sehingga praktis dalam penggunaannya. Umumnya tersedia dalam 2 macam, yaitu 10 dan 15 meter. Meskipun sekarang juga ada yang 4 m ataupun 25 meter.

Faktor pemilihan box kabel ini umumnya terdiri dari 2 hal yaitu panjang kabel yang diperlukan dan mutu yang diinginkan. Dari faktor yang pertama, sudah jelas sekali bahwa semakin banyak varian dalam panjang kabel lebih bagus. Paling tidak harus ada stok 10m dan 15m karena 2 jenis itu merupakan ukuran yang paling umum di box kabel. Dari segi mutu yang berhubungan langsung dengan harga, box kabel ini ada yang murah, dengan merk yang bermacam-macam dan ada juga yang relatif mahal.

Box kabel yang cukup bagus sampai saat ini adalah merk Uticon, tetapi karena harganya yang relatif jauh lebih mahal dari box kabel biasa maka penjualannnya tidak begitu banyak. Namun jika anda membuka toko alat listrik ada baiknya menyediakan tiap macam. Jadi yang murah ada, yang mahal juga ada.

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India