Recent Posts

Submit your 
content Every Day to 25 social 
bookmarking sites, all on unique 
C class IPs... FREE.

Group Kabel - Preview

Menjual alat listrik tidak lengkap jika kita tidak menjual kabel. Modal yang dikeluarkan untuk kabel mungkin akan jauh lebih besar dari modal untuk alat listrik lainnya. Oleh karena itu kebanyakan pedagang alat listrik yang 'minim dana' memulainya dengan menjual kabel secara eceran.

Kabel yang dijual pun adalah kabel yang paling umum dijual di pasaran yaitu kabel NYZ (kabel merah hitam) dan jenis kabel NYM. Yang perlu disiapkan jika berjualan kabel adalah menyediakan klos kabel untuk memudahkan penjualan. Beberapa toko alat listrik menjualnya dengan harga sekitar Rp 10.000,- per buah. Klos kabel ini digunakan untuk menggulung kabel yang akan dijual meteran dengan lubang di tengah yang bisa dipasang di digantung di tempat tertentu.

Perlu diperhatikan adalah panjang dari tiap rol kabel. Kabel dengan tipe tertentu panjang 1 rol nya bisa 100 yard atau 100 meter. Dan ini akan sangat berpengaruh pada harga per meternya. Jika anda berencana menjual kabel listrik ini  secara evceran , ada baiknya anda sudah menyiapkan alat-alat yang dibutuhkan seperti meteran, gunting, dan gergaji besi untuk ukuran kabel yang besar.

0 comments:

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India